oleh

Seorang Kakak Tega Menghabisi Nyawa Adik Kandung Sendiri Karena Hal Sepele!

-Berita, kriminal, Viral-354 Dilihat

Infoberitadunia.com – Hanya persoalan sepele, gara-gara charger handphone seorang kakak  di Desa Lemito , Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato tega menghabisi nyawa adik kandungnya sendiri.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Lemito, Iptu Budi Abd. Gani, bahwa kejadian tersebut diduga karena adanya ketersinggungan antara antara korban (RP) dan pelaku (GP).

“Motif sementara ketersinggungan dari pelaku meminjam charger Hp karena tidak diberi adiknya membuat sang kakak nekat melakukan itu,” kata Budi, Minggu 14 Juli 2024.

Budi menjelaskan, bahwa GP menghabisi nyawa adiknya menggunakan tombak gorden dan saat kejadian tersebut sang kakak tengah dalam kondisi mabuk.

Sehingga kuat dugaan mempengaruhi GP nekat menghilangkan nyawa saudari kandungnya itu.

“Saat kejadian pelaku dalam kondisi mabuk pengaruh minuman keras dan lem,” ungkap Budi.

Sejauh ini, pihaknya telah berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dan terduga pelaku telah dibawa ke Polres Pohuwato untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang sudah kami amankan ada satu ujung tombak pipa gorden, toples, bantal, pakaian dan lain-lain. Untuk penanganan lebih lanjut akan diambil Polres Pohuwato,” tandas Budi.