oleh

Sosok Sopir Truk Tewas Ditusuk, Doddy Diserang Saat Pergi ke Warung!

-Berita, kriminal, Viral-211 Dilihat

infoberitadunia.com – Jenazah Dody Suanto (46) seorang sopir truk  yang tewas bersimbah darah di depan sebuah warung di Jalan Sriwijaya Raya kawasan Jalinsum Palembang-Indralaya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang, Senin (23/9/2024).

Saat ini dokter forensik sedang memeriksa jenazah korban yang dibawa sejak pagi.

Rekan sejawat korban sesama sopir truk sedang menunggu di dekat kamar jenazah.

Menurut Ferry Bagustiawan selaku ketua Persaudaraan Pekerja Truk Indonesia (PPTI) Korwil Sumsel mengatakan, korban saat itu diduga hendak pergi ke warung namun tiba-tiba diserang.

“Kami kurang tau kronologisnya seperti apa, setelah dapat kabar dicek ternyata anggota kami.

Tapi posisinya truk lagi berhenti, korban ini ya mungkin turun dari truk mau beli rokok atau mau isi saldo tol,” ujar Ferry saat dijumpai di RS Bhayangkara. Diketahui korban Dody merupakan warga asal Lampung. 

Korban saat itu tidak sendirian, melainkan bersama seorang sopir yang sedang beristirahat di dalam truk.
“Ada bos-nya yang punya armada lagi tidur di kursi belakang. Korban ini sopir kedua.

Mau berangkat dari Pekanbaru ke Jakarta,” katanya.

Dia sebagai perwakilan dari sopir truk merasa khawatir dan cemas dengan rute Keramasan-Macan Lindungan ketika memasuki wilayah Kota Palembang, karena dianggap sebagai wilayah yang rawan kejahatan.

“Tolong pak Kapolda kami ini nyawa di atas roda, harapannya di kawasan sana diperketat lagi. Untuk jalur Palembang, Macan Lindungan sampai Keramasan ini sudah terkenal ‘angker‘,” tandasnya.

Link Video Disini Guys