oleh

Berita Duka Datang Kembali dari Dunia Aktris, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia!

Berita duka baru saja mengagetkan dunia maya. Aktris cantik Jennifer Coppen mengabarkan kalau suami tercinta, Dali Wassink telah meninggal dunia, pada hari ini, Kamis (18/7/2024).

Jennifer Coppen mengunggah berita duka ini di Instagram story-nya. Netizen benar-benar tidak menyangka, Dali Wassink harus meninggalkan dunia di usianya yang masih terbilang muda.

“Innalillahiwainnailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink, pada hari Kamis, jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer Coppen.

Dalam Instagram story Jennifer, ia tidak menjelaskan secara pasti apa penyebab sang suami meninggal dunia. Jennifer hanya meminta agar teman-teman dan kerabat menghargai privasi ia dan keluarga yang sedang berduka.

Dali meninggal di usia yang masih cukup muda, yaitu 22 tahun. Jennifer mengenang sosok suami yang sangat ceria, baik, dan sopan. Dali bahkan sangat dekat dengan buah hatinya.

Jennifer menuliskan bahwa semasa hidup, Dali selalu belajar untuk menjadi ayah dan suami baik. Jennifer bahkan sering mengunggah keharmonisan rumah tangganya.

“Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali,” tulisnya.

Dalam Instagram story Dali yang terbaru, ia terlihat sedang bermain billiard dengan temannya. Sungguh kejadian ini membuat syok banyak orang, khususnya fans-fans pasangan Jennifer dan Dali.

Mewakili keluarga, Jennifer memohon maaf kepada semua sahabat, fans, dan keluarga jika semasa hidup, Dali ada salah. Sebagai istri, Jennifer meminta teman-teman untuk bantu mendoakan Dali agar mendapat tempat semulia-mulianya di sisi Allah SWT.