oleh

Dugaan Perselingkuhan Azizah, Istri Pesepakbola Pratama Arhan

-Viral-163 Dilihat

Infoberitadunia.com – Penyidik Siber dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya tengah menyelidiki video syur yang viral dan diduga menyerupai istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha. Video tersebut telah menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan hangat.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Azizah diduga berselingkuh dengan beberapa pria. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mengumpulkan informasi terkait video tersebut.

“Saat ini, tim dari Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan,” kata Kombes Ade kepada media pada Rabu (21/8/2024).

Penyelidik saat ini berusaha menentukan apakah kasus ini mengandung dugaan tindak pidana. “Tim penyelidik tengah menjalankan serangkaian kegiatan untuk mengidentifikasi apakah ada unsur tindak pidana dalam kasus ini, guna menentukan langkah penyidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Azizah Salsha adalah putri dari anggota DPR RI, Andre Rosiade, yang duduk di Komisi VI DPR RI selama periode 2019 – 2024. Di akun Instagram resminya, Andre kerap membagikan momen-momen kebersamaan dengan putrinya tersebut.

Di dunia maya, beredar kabar bahwa Azizah diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, yang juga dikenal sebagai pacar Rachel Vennya. Popularitas Azizah meningkat setelah menikah dengan Pratama Arhan, yang digemari oleh banyak penggemar karena penampilannya yang gemilang bersama Timnas Sepakbola Indonesia. Pernikahan mereka bahkan dihadiri oleh sejumlah tokoh terkenal dan pejabat negara.