oleh

lady bikers berusia 20 tahun tewas terlindas truk trailer

lady bikers berusia 20 tahun tewas terlindas truk trailer

infoberitadunia.com – Zakia Khairani (20), tewas terlindas truk trailer saat mengendarai motor usai pulang kerja di Plumpang, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2024).

Saat itu, Zakia mengendarai Motor Gede (Moge) merek Yamaha R15 250 CC dengan Nomor Polisi B-4963-FVP.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Plumpang Semper arah timur, tepatnya didekat Gang Sadar wilayah Koja, Jakarta Utara.

Saat itu, Zakia hendak mendahului mobil truk trailer dengan Nopol B-9893 PEI yang dikendari A (31) dari sisi kiri.

“Awalnya, motor yang dikendarai Zakia melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di dekat Gang Sadar, ia mendahului dari sisi kiri, karena kurang konsentrasi dan tidak hati-hati pada saat melintasi jalan bergelombang sehingga sepeda motor terjatuh dan pengendaranya terpental ke kanan terlindas roda buntut belakang kiri truk trailer yang sedang melintas searah di samping kanannya,” ucap Edy, Jumat (26/4/2024).

Akibat kecelakaan itu, Zakia meninggal dunia di tempat dan kendaraannya rusak.

Jenazah Zakia langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut.

Setelah kejadian, polisi langsung menghubungi keluarga Zaskia. Mendapat informasi tersebut, kluarga Zakia langsung datang ke RSCM.

Sementara pengendara truk trailer sudah ditangkap polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.