oleh

Pria Lajang di Temukan Tewas Tergantung

-Berita-283 Dilihat

Pria Lajang di Cibadak Sukabumi Tewas Tergantung, Ditemukan oleh Sang Kakak

Seorang pria lajang berinisial SMY (28 tahun) ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024). SMY ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung.

Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak melalui Kanit Reskrim Iptu Asep Suhriat mengatakan, jenazah SMY pertama kali ditemukan oleh TW (32 tahun) kakak kandung korban sekitar pukul 10.00 WIB. SMY sendiri diketahui tinggal berdua bersama ibunya.
“Saksi mengetahui korban pada saat saksi akan pergi ke rumah orang tuanya.

Namun pada saat itu kondisi rumah dalam keadaan terkunci, dan saksi juga melihat lampu rumah dalam keadaan menyala dan akhirnya saksi mengintip dari jendela luar dan melihat korban dalam keadaan gantung diri,” kata Asep
Selepasnya saksi kemudian mencari bantuan, hingga di tengah perjalanan bertemu dengan M, ibu korban yang baru pulang dari pasar. “Dan ketika diberitahu oleh saksi ibunya langsung shock,” ujar Asep.

Usai menerima laporan, pihak kepolisian kemudian mendatangi lokasi untuk memeriksa saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga membawa jasad SMY ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan visum luar.

Berdasarkan keterangan dokter rumah sakit tersebut, kata Asep, tidak ditemukan luka memar maupun lebam di tubuh korban.

“Bagian seluruh badan belum kaku serta seluruh kuku panjang dan utuh. Diperkiraan korban meninggal dunia akibat gantung diri kurang lebih 2 jam,” tuturnya.

Link Video Disini Guys