oleh

Bocah Bersepeda Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah Mengalami Kecelakaan Tragis di Depan Masjid Taman Sari!

infoberitadunia.com – Bocah laki-laki berusia 9 tahun dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis dengan sebuah mobil merek Honda berwarna hitam di depan Masjid Al Jami Al Kautsar, Taman Sari, Tiban, Kota Batam, pada hari Jumat, 19 Juli 2024 sekitar pukul 12.00 WIB.
Diduga, korban meninggal dunia akibat kepalanya tergilas ban mobil tersebut.

Berdasarkan rekaman kamera pemantau (CCTV) yang diperoleh, tampak dua bocah laki-laki sedang kejar-kejaran, dengan salah satunya menggunakan sepeda.

Saat asyik bermain, bocah yang menggunakan sepeda menyeberang ke arah jalan di seberangnya melalui sela-sela mobil yang sedang terparkir.

Namun, nahas, saat bocah bersepeda itu menyeberang, dari arah yang sama melintas sebuah mobil merek Honda warna hitam.

Karena tak sempat menghindar, mobil tersebut langsung menabrak sepeda yang dikendarai korban sehingga korban terjatuh di dekat ban mobil tersebut, dan mobil tersebut menggilas kepala korban hingga terseret beberapa meter.

Informasi yang diperoleh batamnews.co.id menyebutkan bahwa pada saat kejadian korban masih bernafas namun sudah tak sadarkan diri.

Korban segera dievakuasi ke Rumah Sakit Otorita Batam (OB), namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

Sementara itu, Kanit Gakkum Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Viktor Hutahean, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi bahwa korban kecelakaan tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

“Informasinya seperti itu,” jawabnya singkat saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, diberitakan bahwa seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun yang belum diketahui identitasnya menjadi korban kecelakaan di depan Masjid Al Jami Al Kautsar, Taman Sari, Tiban, Kota Batam, pada hari Jumat, 19 Juli 2024 sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa bocah tersebut sedang bermain sepeda di sekitar masjid tersebut.

Tiba-tiba sebuah mobil berwarna hitam yang dikendarai oleh seorang wanita melintas dan menabrak bocah tersebut sehingga ia terjatuh dan diduga bagian kepalanya terlindas ban mobil tersebut.

“Anak itu lagi main sepeda, terus mobil itu lewat dan menabrak anak kecil itu. Bagian kepala terlindas,” ujar seorang saksi di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala dan dikabarkan dalam kondisi kritis.

“Anaknya tadi masih bernafas, langsung dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam (OB) untuk mendapatkan pertolongan medis,” kata saksi. (CR 2)

Link Video Disini Guys